Slide show

[people][slideshow]

Wood Saham

Pt integra indocabinet tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembuatan furnitur. Adapun secara umum sebanyak 137 saham menguat, 306 saham melemah, dan 156 saham stagnan.

Analisa Saham WOOD 20 Juni 2018

Dapatkan akses ke analisis teknikal terperinci melalui sinyal jual/beli moving average (sederhana dan eksponensial untuk periode 5,10,20,50,100 dan 200) dan indikator grafik umum (rsi, stochastics, stochrsi, macd, adx, cci, roc, williams %r, ultimate, dan lain.

Wood saham. Kegiatan utama perusahaan meliputi pembuatan furnitur kayu dan produk kayu lainnya, konsesi perhutanan serta ritel. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 152% dari hari sebelumnya. Berdasarkan anggaran dasar perusahaan, ruang lingkup kegiatan wood adalah bergerak di bidang pengolahan mebel berbahan dasar kayu dan produk kayu lainnya, konsesi hutan serta ritel dan.

(wood) tercatat sebagai saham yang paling banyak diburu investor asing dengan volume beli bersih 15,05 juta lembar saham. Saat bursa menutup hari perdagangan, saham wood persis di harga penutupan rp 620 per saham. Wood melepas 1,25 miliar lembar saham atau 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah ipo.

Berdasarkatan data bursa efek indonesia (bei) yang dihimpun bisnis , saham pt integra indocabinet tbk. Ihsg ditutup terkoreksi sebesar 1% ke level 6,227 pada perdagangan kemarin (17/2) disertai tekanan jual yang cukup besar. Analisis saham untuk pt integra indocabinet tbk.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham kayu (darmi bersaudara tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Resmi mencatatkan saham di bursa efek indonesia dengan kode saham wood.saham perdana wood dicatatkan pada level harga rp260 per saham. Dana tersebut akan digunakan perseroan untuk melunasi utang, surat itu terdiri dari obligasi berkelanjutan i tahun 2021 senilai rp700 miliar dan sukuk mudharabah berkelanjutan i tahun 2021 senilai maksimum rp300 miliar.

(wood) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Pan arcadia dana saham syariah 1,89%; Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, wood, integra indocabinet tbk.

High 630 % change 0%: Lalu, bagaimana prospek saham wood pada 2019 ini, dimana banyak media yang memberitakan bahwa sektor furniture saat ini sedang tertekan. Saat ini belum ada ide disini.

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham integra indocabinet tbk pt (wood) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan integra indocabinet dan lain sebagainya. Dan volume pada hari tersebut terjadi peningkatan yang signifikan dari volume hari sebelumnya (volume > vma 20). Berdasarkan indikator stochastics slow, saham ini berada pada area pertengahan bawah dengan kecenderungan bullish.

Narada saham berkah syariah 1,53%; Darmi bersaudara tbk (kayu) bergerak di bidang perdagangan, transportasi, konstruksi, layanan, perkebunan, bengkel dan percetakan. Pemegang saham diatas 5% pt integra indo lestari (71.873%) masyarakat (28.127%) dewan komisaris hendro rusli (komisaris utama).

Pt integra indo lestari, dengan persentase kepemilikan sebesar 79,31%. Selama kegiatan pengujian, halaman tersebut akan menampilkan data dan informasi pengujian. Grafik harga saham wood grafik harga saham wood.

Eastspring syariah equity islamic asia pacific usd kelas a 1,22% Profil perusahaan integra indocabinet yang baru ipo tahun 2017 harganya memang tmeroket di tahun 2018 dan naik lagi di awal tahun 2019. Jumlah saham beredar 6.306.250.000 lembar / 6,31 m lembar kapitalisasi rp.

Saham wood pada tanggal 14 desember 2020 ditutup menguat pada harga 605, naik 2,54%. Sejak januari 2017, kegiatan utama perusahaan adalah melakukan bisnis. Nah berikut ini ulasan atau prospek dari saham wood.

Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di youtube channel pintar saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham wood (integra indocabinet tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Integra indocabinet tbk (wood) bergerak di bidang industri mebel, industri kayu, dan melakukan usaha di bidang perdagangan, termasuk perdagangan impor dan ekspor. Eastspring syariah greater china equity usd kelas a 1,70%; Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham integra indocabinet tbk, yaitu:

Saham wood (pt integra indocabinet, tbk) iklan. Chart skrip pine penyaring saham penyaring forex penyaring crypto kalender ekonomi kalender perolehan. Rabu (17/2) saham wood (integra indocabinet tbk.) ditutup menurun.

Eastspring syariah equity islamic asia pacific usd kelas b 1,23%; Mnc daily scope wave 18 februari 2021.

Saham naik terus?? REVIEW BTPS & WOOD & MNCN yuk YouTube

Gambar kayu, hidangan, makan, makanan, menghasilkan

Daftar Saham Sub Sektor Wood Industry Atau Industri Kayu

Kayu Holzstapel Bakar · Foto gratis di Pixabay

Kahrs XXL Vinyl Wood Click Saham 1.60m2 Swansea Kahrs

Integra (WOOD) dapat untung dari perang dagang

Analisa Teknikal untuk 5 Saham Pilihan

Saham Wood LVT

WOOD POLA OK TAPI HRG TINGGI, LANTAS ? SAHAM PEMENANG+

Saham WOOD Integra Tbk Berita, Prospek, dan

Ini Pilihan Saham Saat Dollar Melambung

Kayu, Papan, Fotografi Saham gambar png

Chart dan Harga Saham WOOD — IDXWOOD — TradingView

Analisa saham WOOD BMRI ADRO YouTube

saham WOOD Sempat rusuh, Pelaku Industri Ekspor ke AS

Potensi Saham WOOD WGtradingroom

Analisa Teknikal Saham HMSP WOOD ADRO KBLI WEGE KLBF

Rekomendasi Saham 15 Mei 2019 WOOD Rekomendasi Saham

Saham Potensi Rally EXCL BRIS BJBR PTPP WOOD TOWR


No comments:

vehicles

[cars][stack]

business

[business][grids]

health

[health][btop]