Slide show

[people][slideshow]

Saham Trin

Volume transaksi tercatat sebanyak 50.138 saham senilai rp1,7 miliar. Sebesar 1,74 kali pada periode 30 juni 2020.

Triniti Land Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia SWA

Saat ini belum ada ide disini.

Saham trin. Sejak dibuka trin langsung melesat dari posisi rp200 per saham ke level rp340 per saham. Saham trin ditransaksikan sebanyak 47 kali dengan volume 5,13 juta saham senilai rp 1,74 miliar. Manulife saham smc plus 1,89%;

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham perintis triniti properti pt (trin) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan perintis triniti dan lain sebagainya. Jadi, saatnya mengumpulkan saham perseroan sedikit demi sedikit, jika pasar ingin menjual dengan harga bagus. Melonjak 70% ke level rp340 per saham sesaat setelah resmi diperdagangkan di bursa efek indonesia.

Saat ini, nilai kapitalisasi pasar di bei mencapai rp 1,49 triliun. Pinnacle dana ekuitas nusantara 1,63%; Perintis triniti properti tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan dan penjualan apartemen, kantor, dan rumah tapak serta kepemilikan dan pengelolaan dari properti ritel.

Perintis triniti properti tbk (trin) didirikan pada 13 maret 2009. Saham trin (pt perintis triniti properti tbk) iklan. Bisnis.com, jakarta — harga saham pt perintis triniti properti tbk.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham trin (perintis triniti properti tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Eastspring investments value discovery kelas b 1,49%;

High 189 % change 1.59%. Dapatkan akses ke analisis teknikal terperinci melalui sinyal jual/beli moving average (sederhana dan eksponensial untuk periode 5,10,20,50,100 dan 200) dan indikator grafik umum (rsi, stochastics, stochrsi, macd, adx, cci, roc, williams %r, ultimate, dan lain. Pt perintis triniti properti tbk (idx:

Bukan hanya untuk akses informasi tapi juga kemudahan transaksi untuk investasi, termasuk mengoleksi saham sebagai cara mendapat cuan.bahkan, kini kamu bisa beli saham modal 100 ribu lho!. Saat ini, kesadaran untuk mulai berinvestasi sejak dini, semakin berkembang di kalangan milenial. Eastspring investments value discovery kelas a 1,49%;

Perintis triniti properti tbk (trin) didirikan pada tanggal 13 maret 2009. Perseroan juga melaksanakan konversi mandatory convertible bond (mcb) dengan menerbitkan 444,5 juta saham. Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape.

Berdasarkan data bei, saham bersandi trin tersebut memimpin daftar penguatan saham (top gainers) setelah ditutup melonjak 24,53 persen di level rp264 per lembar saham. Aktivitas bisnis utama perusahaan termasuk mengembangkan dan menjual apartemen, kantor dan ruko, serta mengoperasikan dan. Dapatkan maklumat terperinci tentang saham trinity capital corp (trin) termasuk harga, carta, analisis teknikal, data sejarah, laporan trinity capital dan banyak lagi.

Anak usaha pt perintis triniti properti tbk (trin) yakni pt triniti dinamik melakukan penambahan modal ditempatkan atau disetor sebesar rp 121,4 miliar. Mencatatkan saham perdana di bursa efek indonesia pada rabu (15/1/2020) dengan kode saham trin. Kegiatan usaha utama perseroan adalah mengembangkan dan menjual apartemen hunian, perkantoran, dan rumah toko serta mengoperasikan dan menyewakan properti komersial.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham towr (sarana menara nusantara tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Mencatatkan lonjakan harga terbesar pada perdagangan hari ini, selasa (4/2/2020). Setiabudi dana ekuitas alpha 1,85%;

Untuk mengembangkan perusahaan dengan lebih cepat, pemegang saham dan manajemen trin juga berencana melakukan aliansi dan kerjasama strategis dengan strategic partner yang mempunyai land bank. November 03, 2020 debt to equity ratio pt perintis triniti properti tbk diprediksi merosot tajam di 2020 Dalam initial public offering (ipo), triniti land melepas 648,83 juta saham dengan harga pelaksanaan rp200 per saham.

IPO, saham Triniti Land melesat 70

Jangan Remehkan Corona, Pesan Menteri PUPR Dalam Halal

TRIN Lepas 648 Juta Saham Lewat IPO YouTube

Pencatatan Saham Perdana Triniti Land (PT Perintis Triniti

Strategi Kembangkan Bisnis, Intiland Bersinergi Garap

Usai melantai di bursa, Triniti Land (TRIN) targetkan

Amran Nukman Pimpin REI DKI Hingga 2016 Property & Bank

Tanduk Properti di Tahun Kambing Kayu Property & Bank

Saham Anak Usaha Terdilusi, Debt to Equity Ratio TRIN

Triniti Land (TRIN) bangun coworking space di Alam Sutera

Damai Putra Group Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak

Rugi Bersih Triniti Land Rp 14,38 Miliar YouTube

TRIN Siapkan Rp20 Miliar Untuk Buyback Berita

Telkom Indonesia dan Singtel Rombak Sejumlah Jajaran

Triniti Land (TRIN) Berburu Marketing Sales hingga Rp900

Resmi IPO, Triniti Land (TRIN) Raih Dana Rp218,6 Miliar

Profile Saham TRIN (PT Perintis Triniti Properti Tbk

IHSG menghijau dipimpin sektor Aneka Industri

Optimalkan Dana IPO, Triniti Land Incar Marketing Sales


No comments:

vehicles

[cars][stack]

business

[business][grids]

health

[health][btop]