Slide show

[people][slideshow]

Saham Irra

Pt bursa efek indonesia (bei) mencermati pergerakan harga saham pt itama ranoraya tbk (irra), jumat (8/1). Hal ini membuat pt bursa efek indonesia menaruh perhatian hingga menghentikan sementara perdagangan atau suspensi saham pada selasa, 12 januari 2021.sebelumnya bei mencermati perkembangan saham irra seiring terjadi peningkatan harga saham irra yang di luar kebiasaan (unusual market activity.

Resmi IPO, saham Itama Ranoraya (IRRA) Diminati Investor

Dalam bidang perdagangan besar alat laboratorium, farmasi dan kedokteran.

Saham irra. Analisis saham untuk pt itama ranoraya tbk. Terbukti, saham irra mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 34,96 kali pada saat pooling. Perusahaan ini melepas sahamnya ke publik melalui initial public offering pada 15 oktober 2019.

Kimia farma tbk (kaef) adalah perusahaan kesehatan terintegrasi. Saham pt itama ranoraya tbk. Perubahan itu dilakukan pada laporan.

Berdasarkan indikator stochastics slow, saham ini berada pada area pertengahan atas dengan kecenderungan bullish. Melansir keterangan rilis resmi, irra melepas 400 juta lembar saham dengan harga rp 374 per saham. Harga ipo irra ditawarkan rp 374 per lembar saham.

Naik 25 persen pada perdagangan hari ini, senin (11/1/2021) sekaligus terkena auto reject atas alias ara. Berdasarkan keterbukaan informasi, senin (11/1), bei menyampaikan saham itama ranoraya mengalami peningkatan harga di luar kebiasaan. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham kaef (kimia farma tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

(irra) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Meski sekilas seperti perusahaan serat rayon, bidang usaha irra adalah dist Saham irra terkena auto rejection atas setelah sahamnya menguat 25 persen ke posisi rp 3.700 per saham.

Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan, pungkasnya. Perseroan didirikan dengan nama pt itama ranoraya tbk pada tanggal 30 november 1988. Sebagai informasi pada penutupan perdagangan tanggal 3 desember 2020, saham irra ditutup di harga rp925 per saham, sementara itu pada perdangangan kemarin 11 januari 2021 ditutup di harga rp3.700 per saham.

Pola saham itama ranoraya tersedia dalam berbagai rentang waktu baik untuk investasi jangka panjang maupun pendek. Saham irra pada tanggal 16 februari 2021 ditutup menguat pada harga 2500, naik 9,17%. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Sehingga, irra meraup dana segar sebesar rp 149,6 miliar dalam ipo kali ini. Saham irra langsung menguat 10,81 persen ke level 4.100 hingga pukul 09.05 wib. Terpantau emiten berkode irra tersebut melesat.

Total frekuensi perdagangan saham 55.099 kali dengan nilai transaksi rp 582 miliar. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, irra, itama ranoraya tbk. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham itama ranoraya (irra) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan itama ranoraya dan lain sebagainya.

Perusahaan ini bergerak di bidang produksi, pengolahan, pemasaran, dan distribusi bahan kimia, farmasi, biologi, dan bahan lainnya di indonesia. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham irra (itama ranoraya tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Pola candlestick irra dapatkan akses ke lusinan pola grafik lilin live optimistis dan pesimistis mengenai saham itama ranoraya dan gunakanlah untuk memprediksi perilaku pasar di masa depan.

Emiten alat kesahatan pt itama ranoraya tbk (irra) mencatatkan kenaikan harga saham yang signifikan. Saham irra pada tanggal 16 desember 2020 ditutup menguat tipis pada harga 1540, naik 0,32%. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Untuk saham irra pada perdaganga kemarin saham ini masih terlihat sideway kemungkinan saham ini akan terus sideway terlihat dari volume transaksi nya gk terlalu besar sebaik nya jika kalian ingin bermain saham sideway kyk gini cocok buat tipe scalper juaĺ dan beli secara cepat catatan ini hanyalah asumsi saya dah tidak untuk mengajar kalian untuk entry saham ini. Harga saham emiten dengan kode irra itu telah meningkat di luar. Mengutip data rti business, harga saham irra telah naik 75,14% dalam.

Berdasarakan data harga saham irra telah melonjak dari rp 1.700 pada penutupan perdagangan bei pada 4 januari hingga mencapai level tertinggi perdagangan hari ini rp 3.700. Hingga pukul 09.34 wib, saham irra terpantau masih menguat 22 poin atau 5,95 persen ke posisi 3.910. Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 197% dari hari sebelumnya.

Hal ini disertai dengan penurunan volume, yaitu 46% dari hari sebelumnya. Bursa efek indonesia kemudian menerbitkan pengumuman saham irra yang disebut di luar kebiasaan atau unusual market activity.

Profile Saham IRRA (PT Itama Ranoraya Tbk) Trader Saham

Big Alpha

Profile Saham (PT Indoritel Makmur Internasional Tbk

SAHAM IRRA Bidang Usaha, Profil Itama Ranoraya dan Kode

Saham IRRA Itama Ranoraya Tbk Berita, Prospek, dan

Itama Ranoraya (IRRA) sumbangkan alat pelindung diri untuk

Bursa Saham Global Merosot, IHSG Bergerak di 2 Zona

Profile Saham IRRA (PT Itama Ranoraya Tbk) Trader Saham

Bisnis Muda Emiten Distributor Alat Kesehatan IRRA

Ulasan Saham 16 Oktober Merekah Cuan di Saham Syariah

Profile Saham IRRA (PT Itama Ranoraya Tbk) Trader Saham

Nasib Saham Itama Ranoraya (IRRA), Habis ARA Terbitlah UMA

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Itama

Peluang Saham IRRA Saat Pandemi Covid19 YouTube

Resmi IPO, saham Itama Ranoraya (IRRA) melesat 49,73 Itama

HatiHati Saham KAEF, INAF, dan IRRA Media Asuransi News

FAC Sekuritas

Meningkatnya Permintaan, Distributor Alat Medis Ini

Kinerja Jauh dari Harapan, IRRA Impor Alat Infus dari India


No comments:

vehicles

[cars][stack]

business

[business][grids]

health

[health][btop]